KANTOR & RUANG KERJA

Serviced Office

Ruang kerja yang nyaman dan siap ditempati kini lebih mudah diakses bersama Serviced Office vOffice. Dilengkapi dengan dengan fasilitas dan layanan pendukung terlengkap untuk menunjang kebutuhan bisnis anda. Tersedia di berbagai lokasi strategis di Jakarta, serta di kota besar lainnya seperti Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, Batam, dan Bali.

Sewa Ruang Kantor

Per bulan
Mulai dari IDR 4.500.000  /bulan

*harga berbeda-beda

tergantung lokasi dan kapasitas

Mengapa vOffice

Stamp 1

20 Years in Business

Stamp 2

7+ Countries

Stamp 3

45+ Center Worldwide

Stamp 4

10+ Major Cities

Stamp 5

50.000+ served over clients

Stamp 6

#1 Virtual Office in Indonesia

Stamp 7

100% Client Satisfaction

Stamp 8

Certified ISO 9001

Stamp 9

500+ Ruang Kantor Ekslusif

Stamp 10

300+ Trained Staff

Stamp 11

70+ Meeting Room

Stamp 12

Rekor Muri

Pilihan Lokasi Serviced Office se-Indonesia

Jakarta Selatan

Jakarta Pusat

Jakarta Utara

Jakarta Barat

Jakarta Timur

Tangerang

Bekasi

Plaza 89

Jakarta Selatan, Indonesia

Details

Pondok Indah Office Tower 5

Jakarta Selatan, Indonesia

Details

L'Avenue

Jakarta Selatan, Indonesia

Details

Belleza

Jakarta Selatan, Indonesia

Details

Centennial Tower

Jakarta Selatan, Indonesia

Details

Menara Rajawali

Jakarta Selatan, Indonesia

Details

The CEO Building

Jakarta Selatan, Indonesia

Details

Office 8

Jakarta Selatan, Indonesia

Details

Graha Surveyor Indonesia

Jakarta Selatan, Indonesia

Details

Treasury Tower

Jakarta Selatan, Indonesia

Details

The City Tower

Jakarta Pusat, Indonesia

Details

Sudirman 7.8

Jakarta Pusat, Indonesia

Details

Atria Sudirman

Jakarta Pusat, Indonesia

Details

Kirana Two Tower

Jakarta Utara, Indonesia

Details

The Honey Lady

Jakarta Utara, Indonesia

Details

Gold Coast PIK

Jakarta Utara, Indonesia

Details

Grand Slipi Tower

Jakarta Barat, Indonesia

Details

Kencana Tower

Jakarta Barat, Indonesia

Details

APL Tower

Jakarta Barat, Indonesia

Details

vOffice East

Jakarta Timur, Indonesia

Details

MY Republic Plaza BSD

Tangerang, Indonesia

Details

The Prominence Office Tower

Tangerang, Indonesia

Details

Plaza Summarecon Bekasi

Bekasi, Indonesia

Details

Surabaya

Bali

Medan

Bandung

Batam‎

Intiland Tower

Surabaya, Indonesia

Details

JAPFA Tower II

Surabaya, Indonesia

Details

Canggu

Bali, Indonesia

Details

ECCOS Living Plaza

Bali, Indonesia

Details

Grand Jati Junction

Medan, Indonesia

Details

Menara BRI

Bandung, Indonesia

Details

Menara Aria Office Tower

Batam‎, Indonesia

Details

Fasilitas Kantor

Dedicated Phone Number
Mail & Visitor Handling
Internet & Wifi
Projector
FREE Refreshment
Company Signage
CCTV & Security
Office Maintenance
Daily Cleaning
Hot & Cold Water

Keuntungan Menyewa Kantor di vOffice

Menyewa kantor di vOffice memberikan banyak manfaat bagi perusahaan Anda. Berikut beberapa keuntungannya:

Fleksibilitas dan Kepraktisan

Menyewa kantor tidak memerlukan investasi besar di awal, dan terdapat banyak lokasi strategis di vOffice yang dekat dengan transportasi umum dan pusat bisnis. Ruang kantor dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang terus berkembang. Pemeliharaan dan keamanan gedung menjadi tanggung jawab pemilik gedung, sehingga Anda dapat fokus pada operasional bisnis.

Meningkatkan Citra Perusahaan

Memiliki kantor di vOffice, terutama di area bisnis ternama, dapat meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata klien dan mitra bisnis. Gedung perkantoran modern menyediakan fasilitas lengkap seperti internet cepat, ruang rapat, dan keamanan 24 jam. Desain kantor yang modern memberikan kesan profesional bagi klien.

Mendukung Koneksi dan Jaringan

Berlokasi di pusat bisnis vOffice memudahkan koneksi dengan perusahaan lain dan menghadiri acara industri. Menyewa kantor di gedung ternama memungkinkan interaksi dengan komunitas dan pengusaha lain, membuka peluang kolaborasi.

Meningkatkan Produktivitas Karyawan

Kantor yang nyaman dan aman dapat meningkatkan semangat dan produktivitas karyawan. Dekatnya dengan berbagai fasilitas seperti restoran dan kafe membantu karyawan melepas penat dan menjaga keseimbangan kehidupan kerja.


FAQ (Serviced Office)


Konsep Serviced Office yang kami sewakan adalah dalam 1 (satu) unit terbagi menjadi beberapa ruangan Private Office dengan kapasitas 3 - 6 orang. Jika Anda membutuhkan kapasitas lebih, Anda dapat menyewa beberapa ruangan sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaannya. Harga sewa sudah termasuk fasilitas seperti furniture, listrik, wifi, meeting room, pantry, lounge, dll. Untuk penggunaan fasilitas meeting room, pantry, lounge, dan receptionist akan digunakan bersama dengan tenant yang lain.

Harga berbeda - beda tergantung lokasi dan kapasitas ruangan yang diperlukan.

Serviced Office kami dapat disewa dengan waktu sewa harian, mingguan, bulanan maupun tahunan.

Pembayaran bisa dilakukan dengan cara pembayaran bulanan atau pembayaran penuh di awal sesuai dengan periode kontrak.

Untuk dokumentasi, Anda dapat melihatnya melalui Youtube kami di vOffice Indonesia, dengan klik link di bawah ini :
vOffice Center

Parkir kendaraan tidak termasuk dalam fasilitas yang kami sediakan. Anda dapat mendaftar membership parkir bulanan atau per 3 (tiga) bulan sesuai dengan ketentuan dari Building Management setiap cabang.

Kartu akses gedung bisa didapatkan dengan membayar biaya registrasi 1 (satu) kali di awal, berlaku selama tenant menyewa dan hanya boleh mendaftar maximal sejumlah kapasitas ruangan.

Jam operasional kami adalah Senin - Jumat pukul 08.00 - 18.00. Anda diperbolehkan bekerja sampai pukul 20.00, dengan kondisi AC tidak beroperasional. Jika Anda ingin menggunakan AC, maka akan dikenakan biaya overtime sesuai ketentuan masing-masing gedung.

Beberapa lokasi kami dapat diakses 24 jam yaitu seperti di Menara Kuningan, Graha Surveyor, MyRepublic Plaza BSD, The Prominence Alam Sutera dan Grand Slipi Tower. Untuk penggunaan AC hanya berlaku di hari Senin - Jumat jam 08.00 - 18.00.

Persyaratan dokumen yang dibutukan seperti : salinan dokumen legalitas perusahaan (Akta, SK, NPWP), Salinan KTP dan NPWP penanggung jawab perusahaan, Pembayaran (deposit & rental), dan formulir aktivasi.

Layanan Lainnya

Office & Work Space

Business Services

Foreign Services

Virtual Office Best Seller

Hemat biaya operasional hingga 90%.

Price Start From Rp 299.000/Bulan* Details

Serviced Office

Ruang kantor siap pakai yang ideal untuk tim Anda.

Price Start From Rp 3.900.000/Bulan* Details

Meeting Room

Tempat yang cocok untuk melakukan pertemuan penting.

Price Start From Rp 255.000/Jam* Details

Coworking Space

Ruang kerja bersama yang fleksibel

Price Start From Rp 150.000/Hari* Details

Event Space

Selenggarakan acara Anda dengan event space berfasilitas lengkap.

Price Start From Rp 2.000.000/Jam* Details

Studio Podcast

Ciptakan podcast profesional Anda sendiri.

Price Start From Rp 500.000/Jam* Details

Testimoni: vOffice Selalu Memberikan yang Terbaik

Didirikan pada tahun 2003, kami selalu berpegang teguh pada satu komitmen yang sama, yaitu untuk mengatasi kesulitan para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.

 

Komitmen inilah yang kemudian membuat kami dipercaya oleh lebih dari 50.000 klien dan berkembang hingga memiliki 35 lokasi di seluruh Indonesia. Kami juga senantiasa beradaptasi dengan kemajuan teknologi dalam memberikan layanan kami.

50000+ Clients Served
45+ Locations Around The World
20+ Years In Business

"Saya optimis vOffice dan layanannya bisa membantu enterpreneur untuk memulai bisnis dengan lebih mudah."

Sandiaga Uno, Entrepreneur

"vOffice sangat cocok bagi pengusaha yang ingin menjalankan bisnis dengan lebih nyaman namun tetap produktif."

Erwin Aksa, Entrepreneur

"Selalu puas dengan layanan vOffice, tempatnya nyaman dan staffnya juga sangat akomodatif."

Marcella Zalianty, Ketua PARFI'56