Virtual Office Medan
Virtual Office Medan by vOffice sudah disetujui oleh Pemerintah sehingga bisa digunakan untuk keperluan PKP. vOffice juga dapat mengurus Pendirian Badan Usaha (PT)
Tersedia di 40+ Lokasi Kawasan Bisnis Strategis & Premium di Indonesia meliputi JaBoDeTaBek, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan.
Dengan Virtual Office vOffice anda bisa bekerja dimana saja dan kapan saja, serta bebas pakai meeting room di seluruh lokasi vOffice.
Kantor Anda Siap Dalam 10 Menit
Kamu Dapat Memiliki Virtual Office dengan proses yang Mudah & Cepat cukup dari Rumah!
01
Minta Proposal
Minta Proposal dan Pilih Paket yang diinginkan.
02
Bayar Invoice
Kamu akan menerima invoice via email/whatsapp lalu lakukan pembayaran.
03
Sign Digital
Kantor Virtual Office kamu langsung aktif setelah sign agreement.
Galeri Virtual Office vOffice
Fasilitas Virtual Office
Pilihan Sewa Virtual Office di Medan
vOffice menyediakan pilihan virtual office terbaik di berbagai lokasi strategis di Medan. Berikut detail lokasi:
vOffice Grand Jati Junction
(Perintis)
Gedung perkantoran modern yang terletak strategis di jantung kota Medan, menawarkan fasilitas lengkap dan akses mudah ke berbagai transportasi. Dengan desain arsitektur elegan dan ruang kerja nyaman, gedung ini ideal untuk mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis Anda.
Fasilitas di sekitar Grand Jati Junction:
Cek fasilitas voffice untuk Sewa Virtual Office Grand Jati Junction:
Dae Bak Korean BBQ
Grand Maximum Seafood Restaurant
Kualanamu International Airport
Grand Mercure Maha Cipta Medan
JW Marriott
Mall Centre Point
Kelebihan sewa Virtual Office di Grand Jati Junction :
Lokasi strategis di kawasan bisnis utama
Akses transportasi mudah
Dekat dengan berbagai fasilitas umum
4.8⭐
20 Reviews
Virtual Office
Mengapa vOffice
#1 Virtual Office di Indonesia
Jaminan Kepuasan Pelanggan
Sertifikat ISO 9001
vOffice adalah Penyedia Virtual Office Premium terkemuka di Jakarta
dan pencetak Rekor MURI
sebagai Kantor Virtual dengan Lokasi Terbanyak.
vOffice tidak hanya menyediakan solusi bisnis, tetapi juga pengalaman bekerja yang berbeda dari biasanya. Dengan
vOffice, Anda dapat menghemat biaya operasional bisnis serta menjadikan bisnis Anda lebih produktif dan efisien.
Semua center vOffice dimiliki dan dikelola oleh vOffice sendiri, berlokasi di gedung premium yang terletak di
kawasan pusat bisnis bergengsi.
vOffice menawarkan solusi untuk bekerja secara efektif tanpa biaya tersembunyi.
Kami menyediakan ruang kerja premium di lebih dari 35 lokasi di seluruh Indonesia, yang dapat meningkatkan citra
bisnis dengan desain kantor yang representatif, elegan, dan didukung fasilitas lengkap.
Kelola Kantor Virtual Office Anda secara Real Time
vPortal adalah platform yang dibuat khusus untuk klien vOffice. Berikut Fitur vPortal:
- Mendapatkan pemberitahuan saat seseorang menelepon Anda, melihat detail nama, nomor telepon, dan pesan serta meneruskan telepon/pesan tersebut kepada Anda.
- Mendapatkan pemberitahuan ketika kami menerima surat/paket atas nama Anda dan memerintahkan kami untuk menyimpannya, memindainya atau meneruskan surat/paket itu kepada Anda.
- Anda dapat memesan Ruang Meeting dan Coworking Space secara online & real time.
- Menerima undangan khusus ke acara kami serta mendapatkan pengumuman atau promo terbaru.
Virtual Office vOffice Plan
Silver
Harga Sign Up
Rp 6.900.000
PAKET 12 BULAN (SAVE 12%)
Rp 12.240.000
PAKET 24 BULAN (SAVE 42%)
Gold
Harga Sign Up
Rp 9.500.000
PAKET 12 BULAN (SAVE 10%)
Rp 16.560.000
PAKET 24 BULAN (22% DISC)
Platinum
Harga Sign Up
Rp 12.400.000
PAKET 12 BULAN (SAVE 13%)
Rp 19.655.000
PAKET 24 BULAN (31% DISC)
Pro
Harga Sign Up
Rp 14.900.000
PAKET 12 BULAN (SAVE 25%)
Rp 27.000.000
PAKET 24 BULAN (32% DISC)
Paket Virtual Office Jakarta + Pendirian PT
Persyaratan
Berikut ini adalah syarat yang harus Anda penuhi jika ingin menggunakan Virtual Office vOffice
Belum memiliki Badan Usaha
- Virtual Office disewa atas nama pribadi
- KTP yang Mengajukan
- NPWP yang Mengajukan
- Formulir Aktivasi
Sudah memiliki Badan Usaha
- Virtual Office disewa atas nama perusahaan
- Akta PT
- NPWP Badan Usaha
- KTP Direktur
- NIB
- SK Kemenkumham
- Formulir Aktivasi
FAQ (Pertanyaan yang sering ditanyakan)
Apa keuntungan menyewa virtual office di Medan?
Berikut adalah keuntungan dari menyewa virtual office Medan dari vOffice:
Lokasi strategis
Medan terletak di pusat Pulau Sumatra, sehingga memudahkan akses ke berbagai wilayah di Sumatra. Medan juga memiliki akses ke berbagai moda transportasi, seperti kereta api, bus, taksi, dan kendaraan pribadi. Lokasi yang strategis ini dapat membantu bisnis untuk menjangkau pelanggan dan mitra bisnis di seluruh Sumatra.
Hemat biaya
Biaya sewa virtual office jauh lebih murah daripada menyewa ruang kantor fisik.
Pasar yang besar
Medan memiliki populasi sekitar 2,5 juta orang, yang terdiri dari berbagai latar belakang dan tingkat pendapatan. Pasar yang besar ini dapat memberikan peluang yang besar bagi bisnis untuk berkembang.
Kualitas sumber daya manusia
Medan memiliki banyak universitas dan perguruan tinggi yang menghasilkan lulusan berkualitas. Selain itu, Medan juga memiliki banyak lembaga pelatihan dan sertifikasi yang dapat meningkatkan keterampilan tenaga kerja. Kualitas sumber daya manusia yang tinggi ini dapat membantu bisnis untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing.
Dengan faktor-faktor tersebut, Medan menjadi area yang menarik bagi bisnis untuk membuka kantor virtual.
Di mana area terbaik untuk menyewa virtual office di Medan?
vOffice menyediakan pilihan virtual office terbaik dengan harga murah di berbagai lokasi strategis di Medan. Silakan kunjungi laman kami berikut ini:
Cara menyewa virtual office Medan dari vOffice
Berikut ini adalah langkah untuk menyewa virtual office Medan dari vOffice:
- Minta proposal lokasi Virtual Office di Medan yang Anda inginkan.
- Kami akan dengan hati menerima kunjungan Anda ke lokasi.
- Setelah Anda menandatangani perjanjian, Virtual Office Anda sudah siap.
vOffice Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Anda
Didirikan pada tahun 2003, kami selalu berpegang teguh pada satu komitmen yang sama, yaitu untuk mengatasi kesulitan para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.
Komitmen inilah yang kemudian membuat kami dipercaya oleh lebih dari 50.000 klien dan berkembang hingga memiliki 35 lokasi di seluruh Indonesia. Kami juga senantiasa beradaptasi dengan kemajuan teknologi dalam memberikan layanan kami.