Syarat dan Ketentuan
Syarat Dan Ketentuan Untuk Menggunakan Layanan Kantor Virtual Kami
JAM BEROPERASI
Jam operasional PT. vOffice (selanjutnya disebut "vOffice") akan beroperasi mulai pukul 08:00 hingga 18:00, Senin hingga Jumat dan akan mengikuti hari libur nasional, sesuai dengan Hukum Indonesia yang berlaku di negara bagian DKI Jakarta, Indonesia. vOffice juga dapat mengumumkan hari kerja tertentu pada tanggal tertentu dengan pemberitahuan sebelumnya setidaknya lima (5) hari sebelumnya.
KOMUNIKASI
Saluran komunikasi utama vOffice adalah melalui email. Email akan dikirim melalui vOffice Corporate Email Server ke alamat email yang diberikan oleh Klien pada formulir pendaftaran. Klien wajib menginformasikan kepada vOffice jika ada perubahan pada alamat email.
LAYANAN
Meskipun klien telah menandatangani Syarat Penggunaan dan Perjanjian ini (selanjutnya disebut "PERJANJIAN"), perjanjian ini hanya berlaku jika vOffice telah menerima pembayaran jatuh tempo ke Akun vOffice, dan Klien telah melengkapi dan menyerahkan dokumen yang diperlukan.
vOffice tidak bertanggung jawab atas keterlambatan layanan yang diberikan, akibat keterlambatan Klien dalam melengkapi dokumen yang diperlukan.
SUSPENSI ATAU PENGHENTIAN
Klien memahami bahwa vOffice, atas kebijakannya sendiri, dapat menangguhkan/mengakhiri layanan kapan saja, dengan atau tanpa pemberitahuan, jika terjadi wanprestasi dalam pembayaran tagihan oleh Klien dan/atau telah melanggar Perjanjian ini.
Atas penangguhan/penghentian sementara Perjanjian ini, Klien harus segera menghentikan penggunaan layanan, dan wajib menyatakan bahwa vOffice tidak lagi sebagai penyedia layanan kantor Klien. Segala penggunaan layanan vOffice setelah penangguhan sementara/penghentian Perjanjian ini dianggap sebagai pelanggaran. Klien wajib memberitahukan penghentian sementara/penghentian layanan yang dilakukan Klien kepada pihak yang berwenang. vOffice berhak mengalokasikan properti yang disewakan kepada pihak lain.
PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
vOffice tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan/kehilangan surat, email, parsel dan barang milik Klien yang tertinggal di dalam lokasi vOffice yang tidak diambil dalam waktu 14 (empat belas) hari setelah pemberitahuan. vOffice tidak akan menerima pengiriman barang apapun jika alamat pengirim atau penerima tidak dapat diidentifikasi/tidak terdaftar dalam daftar Klien kami. vOffice berhak membuka surat, email, parsel dan barang milik Klien jika dianggap sebagai barang mencurigakan tanpa persetujuan terlebih dahulu.
vOffice tidak bertanggung jawab sebagai penjamin, baik lisan maupun tertulis kepada Klien atau pihak ketiga, atas pinjaman uang/aplikasi kredit/kredit yang dimiliki Klien. Apabila terdapat ancaman dalam bentuk apa pun, vOffice akan segera melaporkannya kepada pihak yang berwenang dan secara sepihak menghentikan layanan yang diberikan vOffice jika mengganggu aktivitas operasional vOffice.
vOffice dapat mengubah ketentuan penggunaan Perjanjian atas kebijakannya sendiri dan akan dianggap diterima oleh Klien setelah vOffice memberitahukan perubahan tersebut melalui saluran komunikasi utama kami dan jika tidak menerima keberatan apa pun dari Klien dalam waktu 72 jam setelah pemberitahuan.
vOffice tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang berada di luar kekuasaan dan kewenangannya, termasuk perubahan kebijakan/lembaga pemerintah serta pelanggaran perdata dan pidana yang dilakukan oleh Klien. vOffice bertanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan Klien sesuai dengan Perjanjian ini saja.
vOffice tidak bertanggung jawab secara hukum atas tindakan/kejadian, kerugian atau biaya yang timbul dari penanganan panggilan telepon atas nama Klien.
SYARAT PEMBAYARAN
Layanan kami akan diperpanjang secara otomatis kecuali ada pemberitahuan dari Klien, maka sistem akan secara otomatis membuat invoice baru di akhir siklus penagihan untuk perpanjangan layanan. Tagihan akan diterima jika tidak ada pemberitahuan lebih lanjut dari Klien dalam waktu 72 (tujuh puluh dua) jam sejak pemberitahuan melalui email. Pembayaran harus segera dilakukan dalam jangka waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah pembayaran diterima dan disetujui. Pembaruan layanan secara resmi akan berlaku hanya jika vOffice telah menerima pembayaran faktur baru.
Untuk dapat dipahami bahwa satu-satunya cara untuk mengkonfirmasi pembatalan layanan oleh Klien, adalah dengan mengisi Formulir Pembatalan Layanan vOffice yang dapat diperoleh dari website vOffice: ww.vOffice.co.id/cancel_my_service.pdf atau dengan menelepon +6221-29222999 untuk mendapatkan salinan faks formulir pembatalan.
Voffice mempunyai hak penuh atas pembayaran yang diterima dan tidak akan ada pengembalian uang jika terjadi penghentian dini secara sukarela oleh Klien karena alasan apa pun.
KETENTUAN PEMBAYARAN BERULANG
vOffice dapat menerima kartu kredit VISA dan MasterCard dengan masa berlaku minimal 12 bulan.
Pembayaran berulang saat ini tersedia untuk paket kantor virtual Platinum dan Platinum+.
Pembayaran awal meliputi bulan ke-1 dan ke-12. Itu tidak dapat dikembalikan. Sisanya 10 bulan akan dikenakan biaya bulanan.
Jika pembayaran bulanan gagal pada tanggal yang dijadwalkan, Klien harus segera menghubungi perwakilan vOffice untuk membayar melalui metode pembayaran lain atau mengubah detail Rekening Bank.
Jika pembayaran pada bulan berikutnya gagal dan Klien tidak memberitahukan vOffice dalam waktu maksimal 14 hari sejak tanggal jatuh tempo, maka semua fasilitas akan ditutup sementara hingga Klien menyelesaikan pembayaran yang diperlukan.