kebijakan privasi

Karena vOffice ingin menunjukkan komitmennya terhadap privasi pengguna kami, kami mengungkapkan:

  • Bagaimana vOffice menggunakan informasi
  • Dengan siapa vOffice mungkin membagikan informasi
  • Pilihan untuk Anda mengenai pengumpulan, penggunaan dan pendistribusian informasi
  • Prosedur keamanan diberlakukan untk melindungi dari kehilangan, penyalahgunaan atau pengubahan informasi di bawah kendali vOffice
  • Bagaimana pengguna dapat mengkoreksi hal-hal yang tidak akurat pada informasi

Pengumpuan Informasi

Registrasi

Untuk menggunakan layanan vOffice pada segala tingkatan, dan untuk mengakses informasi atau area tertentu pada website, pengguna harus melengkapi formulir registrasi. Selama registrasi, pengguna diharuskan memberikan informasi kontak (seperti nama, nomor telepon atau alamat email). Kami menggunakan informasi ini untuk menghubungi pengguna mengenai layanan yang ada pada situs kami.

Pemesanan

Ketika pengguna membeli layanan berbayar, kami meminta informasi dari pengguna pada formulir pemesanan. Pengguna harus memberika informasi kontak (seperti nama, alamat email dan alamat penagihan). Jika kami memiliki masalah dalam memproses pemesanan, informasi yang diberikan akan digunakan untuk menghubungi pengguna.

Profil

Kami menyimpan informasi yang kami kumpulkan melalui cookie dan catatan berkas untuk membuat profil pengguna kami. Profil adalah informasi yang disimpan dan kami tandai untuk masing-masing pengguna yang merinci preferensi mereka. Karena itu, informasi yang dikumpulkan melekat pada informasi pribadi pengguna untuk memberika penawaran dan meningkatkan isi situs kami untuk pengguna. Profil ini digunakan untuk memberikan pengalaman yang berkesan saat pengguna mengunjungi situs kami, dan juga untuk memberikan promo penjualan yang relevan kepada mereka. Kami tidak membagikan elemen pribadi dari profil Anda kepada pihak ketiga. Profil Anda dibagikan secara keseluruhan saja.

Cookies

Cookie merupakan potongan data yang disimpan di komputer pengguna yang melekat pada informasi mengenai pengguna. Penggunaan cookie sama sekali tidak berhubungan dengan informasi yang dapat didentifikasi secara personal saat pengguna berada di situs kami. Kami menggunakan cookie ID sesi dan cookie yang tetap. Untuk cookie ID sesi, ketika pengguna menutup browser, cookie akan terputus seketika. Cookie yang tetap dapat dihapus dengan mengikuti petunjuk bantuan browser Internet. Cookies yang tetap memungkinkan kami untuk melacak dan menargetkan minat pengguna kami untuk memberikan pengalaman yang maksimal di situs kami. Lihat bagian "Profil" di atas.

Menggunakan dan Membagikan Informasi

vOffice tidak akan memantau, mengubah atau mengungkapkan isi komunikasi pribadi pengguna kecuali vOffice yakin bahwa hal tersebut dibutuhkan untuk: (1) mematuhi dekrit hukum atau mematuhi proses hukum yan berlaku di vOffice; (2) melindungi dan membela hak-hak atau properti vOffice; atau (3) bertindak di bawah keadaan darurat untuk melinungi keamanan pribadi pengguna atau masyarakat. Sesuai dengan pengecualian hukum yang terdapat pada Kebijakan Privasi, vOffice tidak akan mengungkapkan nomor faks, nomor telepon atau alamat email yang diunggah ke situs Web kami oleh pengguna kami kepada pihak ketiga untuk tujuan menggunakan produk atau layanan vOffice.

Komunikasi dari Situs
Penawaran Spesial, Percobaan Gratis (Free Trial) dan Update

Ketika pengguna membeli layanan berbayar, kami meminta informasi dari pengguna pada formulir pemesanan kami. Pengguna harus memberikan informasi kontak (seperti nama, alamat email, dan alamat penagihan). Jika kami memiliki masalah dalam menangani pemesanan, informasi ini akan digunakan untuk menghubungi pengguna.

Invoice dan Laporan Akun

Kami mengirimkan email rutin kepada seluruh pelanggan yang berisi invoice. Email ini merupakan bagian dari layanan vOffice, dan pengguna tidak dapat menolak menerimanya, namun mereka dapat menonaktifkan akun mereka.

Pengumuman Layanan

Pada kesempatan-kesempatan tertentu, kami merasa perlu untuk mengirimkan pengumuman yang terkait dengan layanan. Contohnya, jika layanan kami dihentikan sementara untuk perbaikan, kami akan mengirimkan email kepada pengguna. Pada umumnya, pengguna tidak dapat menolak menerima komunikasi semacam ini, namun mereka dapat menonaktifkan akun mereka. Perlu diingat bahwa komunikasi semacam ini tidak bersifat menjua atau promosi.

Layanan Pelanggan (Customer Service)

Kami berkomunikasi dengan pengguna secara rutin untuk memberikan layanan yang diminta dan juga menyangkut masalah yang terjadi pada akun mereka. Kami membalas melalui email atau telepon, sesuai dengan permintaan pengguna.

Berbagi-Pakai
Disclaimer Hukum

Meskipun kami selalu berusaha untuk menjaga privasi pengguna, kami mungkin erlu mengungkapkan informasi pribadi jika dibutuhkan oleh hukum yang mana kami percaya bahwa tindakan seperti itu dibutuhkan untuk mematuhi sidang peradilan yang berlaku, perintah pengadilan atau prosesperadilan yang berlaku di situs Web kami. Contohnya, vOffice mungkin mengungkapkan informasi pribadi kepada penegak hukum, pejabat pemerintahan lainnya, atau pihak ketiga sebagai respon untuk panggilan pengadilan pidana atau sipil. Terkadang, permintaan ini datang dari Internet pihak ketiga, telekomunikasi dan penyedia jasa di seluruh dunia yang memberikan jaringan bagi kami untuk memberikan layanan. Untuk menjaga integritas jaringan kami, kami juga memberikan apa yang diminta oleh para pihak ketiga ini dan/atau permintaan dari penegak hukum atau pejabat pemerintahan lainnya.

Informasi Agregat (yang Tidak dapat Diidentifikasi secara Personal)

Kami dapat membagikan informasi demografi agregat dengan partnr kami. Hal ini tidak terkait dengan informasi personal apa pun.

Perantara Pihak Ketiga

Kami menggunakan perusahaan kartu kredit dari luar untuk memberikan tagihan pada pengguna untuk produk dan jasa. Perusahaan ini tidak memiliki, membagikan, menyimpan atau menggunakan informasi yang dapat diidentifikasi secara personal untuk tujuan sekunder apa pun.

Transisi Bisnis

Jika vOffice mengalami transisi bisnis seperti merger, atau akuisisi oleh perusahaan lain, atau menjual sebagian asetnya, informasi pribadi pengguna akan, dalam banyak hal, menjadi bagian dari aset yang dialihkan. Pengguna akan diberi tahu sebelum kepemilikan atau kendali informasi pribadi mereka berpindah tangan. Jika sebagai akibat dari transisi bisnis, informasi yang dapat diidentifikasi secara personal milik pengguna akan digunakan dengan cara berbeda dari yang dinyatakan pada saat pengumpulan informasi, penggunaakan diberikan pilihan untuk menolak informasi pribadi mereka digunakan dengan cara yang berbeda ini, seperti dijelaskan pada bagian pemberitahuan perubahan di bawah ini.

Tautan (Link)

Situs web vOffice berisi tautan ke situs lain. Harap diingat bahwa vOffice tidak bertanggung jawab atas kebijakan privasi situs-situs tersebut. Kami mendorong pengguna kami untuk waspada ketika mereka beralih dari situs web kami dan untuk membaca pernyataan privasi pada setiap situs web yang mengumpulkan informasi yang dapat diidentifikasi secara personal. vOffice memiliki hubungan periklanan dan afiliasi dengan selusin pihak ketiga yang membawa pihak-pihak yang tertarik ke situs kami. Informasi yang dikumpulkan di situs-situs ini tidak termasuk dalam kebijakan ini.

Perlindungan dan Retensi Data

Informasi Pengguna

vOffice melakukan berbagai pencegahan untuk melindungi informasi penggunanya. Ketika pengguna memberikan informasi sensitif melalui situs web vOffice, informasi mereka dilindungi secara online dan off-line. Ketika formulir registrasi/pemesanan kami meminta pengguna untuk memasukkan informasi sensitif (seperti nomor kartu kredit), informasi tersebut dienkripsi dan dilindungi dengan software enkripsi paling mutakhir - SSL. Ketika berada di halaman aman, seperti formulir pemesanan berbayar kami, tanda gembok pada bagian bawah browse web sepert Netscape Navigator dan Microsoft Internet Explorer akan terkunci, berbeda dengan ketika pengguna hanya 'berselancar' di internet.

Walaupun kami menggunakan enkripsi SSL untuk melindungi informasi sensitif secara online, kami juga melakukan tindakan pengamanan untuk melindungi informasi pengguna secara off-line. Seluruh informasi pengguna kami, tidak hanya informasi sensitif yang disebutkan di atas, dibatasi di kantor kami. Hanya karyawan yang membutuhkan informasi untuk melakukan pekerjaan tertentu (contohnya, pegawai penagihan atau customer service representative) yang diberikan akses ke informasi yang dapat diidentifikasi secara personal. Terakhir, server yang menyimpan informasi yang dapat diidentifikasi secara personal berada di lingkungan yang aman.

Retensi Data

Jangka waktu di mana kami menyimpan informasi berbeda-beda tergantung untuk apa informasi tersebut digunakan. Dalam beberapa kasus, ada hukum yang mengharuskan menyimpan data untuk periode minimum. Kecuali terdapat persyaratan hukum spesifik untuk kami menyimpan informasi, kami akan menyimpannya tidak lebih lama dari yang dibutuhkan untuk tujuan awal pengumpulan data.

Suplementasi Informasi

Agar vOffice dapat memenuhi kewajibannya dengan tepat kepada pengguna dan memahami demografi pelanggan kami, perlu bagi kami untuk melengkapi informasi yang kami terima dengan informasi dari pihak ketiga. vOffice memverifikasi alamat penagihan pada seluruh transaksi kartu kredit dan akan mendapatkan laporan kredit untuk beberapa perusahaan yang menjadi pelanggan kami. Informasi yang didapat dari pihak ketiga ini dijaga dengan cara yang sesuai dengan Kebijakan Privasi vOffice.

Membetulkan, Memperbarui, Menghapus, Menonaktifkan Informasi Personal

Jika informasi yang dapat diidentifikasi secara personal milik pengguna berubah (seperti kode pos, nomor telepon, alamat email dan alamat pos), atau jika seorang pengguna tidak lagi menginginkan layanan kami, kami memberikan cara untuk membetulkan, memperbarui atau menghapus / menonaktifkan informasi yang dapat diidentifikasi secara personal dengan cara menghubungi Customer Service di Flexi Phone System.

Pemberitahuan Perubahan

Jika kami memutuskan untuk mengubah kebijakan privasi kami, kami akan menerbitkan perubah-perubahan tersebut di pernyataan privasi ini, dan tempat lain yang kami anggap sesuai, sehingga pengguna kami selalu mengetahui informsi seperti apa yang kami kumpulkan, bagaimana kami menggunakannya, dan atas dasar apa, jika ada, kami mengungkapkannya. Kami akan menggunakan informasi sesuai dengan kebijakan privasi yang kami gunakan untuk mengumpulkan informasi.

Jika, kami akan menggunakan informasi yang dapat diidentifikasi secara personal dengan cara yang berbeda dari yang telah kami sebutkan saat mengumpulkan informasi, kami akan memberi tahu pengguna melalui email. Pengguna bisa memilih untuk menyetujui hal ini atau tidak. Namun, jika pengguna telah memutuskan seluruh komunikasi dengan situs, atau menghapus/menonaktifkan akun mereka, maka mereka tidak akan dihubungi dan informasi personal mereka tidak akan digunakan dengan cara yang baru. Jika kami membuat perubahan material pada kebijakan privasi kami yang tidak mempengaruhi informasi pengguna yang ada di database kami, kami akan memberikan pemberitahuan di situs kami yang memberitahukan perubahan tersebut pada pengguna. Dalam beberapa hal di mana kami memberikan pemberitahuan, kami juga akan mengirimkan email pada pengguna, yang telah menolak menerima komunikasi dari kami, yang memberi tahu mereka mengenai perubahan dalam kebijakan privasi kami.