Virtual Office Bekasi
Virtual Office Bekasi by vOffice sudah disetujui oleh Pemerintah sehingga bisa digunakan untuk keperluan PKP. vOffice juga dapat mengurus Pendirian Badan Usaha (PT)
Tersedia di 35+ Lokasi Kawasan Bisnis Strategis & Premium di Indonesia meliputi JaBoDeTaBek, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan.
Dengan Virtual Office vOffice anda bisa bekerja dimana saja dan kapan saja, serta bebas pakai meeting room di seluruh lokasi vOffice.
Kantor Anda Siap Dalam 10 Menit
Kamu Dapat Memiliki Virtual Office dengan proses yang Mudah & Cepat cukup dari Rumah!
01
Minta Proposal
Minta Proposal dan Pilih Paket yang diinginkan.
02
Bayar Invoice
Kamu akan menerima invoice via email/whatsapp lalu lakukan pembayaran.
03
Sign Digital
Kantor Virtual Office kamu langsung aktif setelah sign agreement.
Galeri Virtual Office vOffice
Virtual Office
Mengapa vOffice
#1 Virtual Office di Indonesia
Jaminan Kepuasan Pelanggan
Sertifikat ISO 9001
Pilihan Lokasi Virtual Office Terbaik di Bekasi
Fasilitas Virtual Office vOffice
Kelola Kantor Virtual Office Anda secara Real Time
vPortal adalah platform yang dibuat khusus untuk klien vOffice. Berikut Fitur vPortal:
- Mendapatkan pemberitahuan saat seseorang menelepon Anda, melihat detail nama, nomor telepon, dan pesan serta meneruskan telepon/pesan tersebut kepada Anda.
- Mendapatkan pemberitahuan ketika kami menerima surat/paket atas nama Anda dan memerintahkan kami untuk menyimpannya, memindainya atau meneruskan surat/paket itu kepada Anda.
- Anda dapat memesan Ruang Meeting dan Coworking Space secara online & real time.
- Menerima undangan khusus ke acara kami serta mendapatkan pengumuman atau promo terbaru.
Virtual Office vOffice Plan
Paket Virtual Office + Pendirian PT
Persyaratan
Berikut ini adalah syarat yang harus Anda penuhi jika ingin menggunakan Virtual Office vOffice
Belum memiliki Badan Usaha
- Virtual Office disewa atas nama pribadi
- KTP yang Mengajukan
- NPWP yang Mengajukan
- Formulir Aktivasi
Sudah memiliki Badan Usaha
- Virtual Office disewa atas nama perusahaan
- Akta PT
- NPWP Badan Usaha
- KTP Direktur
- NIB
- SK Kemenkumham
- Formulir Aktivasi
FAQ (Pertanyaan yang sering ditanyakan)
Apa keuntungan menyewa virtual office di Bekasi?
Berikut adalah keuntungan dari menyewa virtual office Bekasi dari vOffice:
Lokasi strategis
Bekasi merupakan kota terbesar kedua di Jawa Barat dan merupakan salah satu kota satelit Jakarta. Kota ini terletak di sebelah timur Jakarta dan berbatasan langsung dengan Jakarta. Lokasi yang strategis ini dapat memudahkan bisnis untuk menjangkau pelanggan dan mitra bisnis di Jakarta dan sekitarnya.
Pasar yang besar
Bekasi merupakan kota yang berkembang pesat dengan populasi yang besar. Kota ini merupakan pusat berbagai industri, seperti manufaktur, perdagangan, dan jasa. Pasar yang besar ini dapat memberikan peluang yang besar bagi bisnis untuk berkembang.
Fasilitas lengkap
Virtual office Bekasi dari vOffice menawarkan berbagai fasilitas dan layanan lengkap untuk mendukung bisnis, termasuk alamat bisnis, nomor telepon, penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis, dan layanan administratif lainnya. Fasilitas dan layanan ini dapat membantu Anda menghemat waktu dan biaya operasional.
Harga terjangkau
Bekasi merupakan salah satu lokasi yang terjangkau untuk menyewa virtual office di Indonesia. Anda dapat memilih paket virtual office yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.
Di mana area terbaik untuk menyewa virtual office di Bekasi?
vOffice menyediakan pilihan virtual office terbaik dengan harga murah di berbagai lokasi strategis di Bekasi. Silakan kunjungi laman kami berikut ini:
Cara menyewa virtual office Bekasi dari vOffice
Berikut ini adalah langkah untuk menyewa virtual office Bekasi dari vOffice:
- Minta proposal lokasi Virtual Office di Bekasi yang Anda inginkan.
- Kami akan dengan hati menerima kunjungan Anda ke lokasi.
- Setelah Anda menandatangani perjanjian, Virtual Office Anda sudah siap.
vOffice Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Anda
Didirikan pada tahun 2003, kami selalu berpegang teguh pada satu komitmen yang sama, yaitu untuk mengatasi kesulitan para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.
Komitmen inilah yang kemudian membuat kami dipercaya oleh lebih dari 50.000 klien dan berkembang hingga memiliki 35 lokasi di seluruh Indonesia. Kami juga senantiasa beradaptasi dengan kemajuan teknologi dalam memberikan layanan kami.