Serviced Office in Bekasi

Rent Serviced Office Space in Bekasi| vOffice

Premium Serviced Office Space Rent in Bekasi

Makes you able to work closer from home. 
vOffice Serviced Office is a ready-to-use office space that comes fully furnished and equipped with comprehensive facilities. It features an elegant design that can help your team work more productively and effectively.

Book Now

Benefits from vOffice Serviced Office Space

Strategic Locations

Located in a government-approved commercial/office zone designated as a company's registered office address.

Low Cost

You can get the all facilities from one payment.

Professionalism

Enhancing your business's professionalism and trustworthiness.

Corporate Image

A strategic and prestigious business address suitable for official company registration and conveying a legitimate corporate image.

Legal Documents

Deed of Establishment, NPWP, SIUP, TDP, Other Essential Documents.

Bigger Opportunities

Increased opportunities for business collaboration with the government.

Reliable

We will accept all mails and packages sent to your business.

Representative

We will greet your clients to handling incoming documents and notifying you promptly.

vOffice Serviced Office Space Facilities

Building Domicile Address
Professional Receptionist
Meeting Room
Call Answering Service
Dedicated Phone Number
Mail & Visitor Handling
Internet
Pantry & Cleaning Service

vOffice Serviced Office Space Rent

Rent Office Space

Use complete & ready-to-use serviced office facilities and vOffice locations available in all 20 areas in Jakarta to be a solution for business people like you. Apart from that, you can now pay a monthly Serviced Office rental fee
Start From IDR 3.900.000/Month*
Ask Proposal   Contact Us

Apa keuntungan menyewa kantor/serviced office di Bekasi?

Bekasi menjadi area yang bagus untuk sewa kantor karena beberapa faktor, antara lain:

Lokasi strategis

Bekasi merupakan kota terbesar kedua di Jawa Barat dan merupakan salah satu kota satelit Jakarta. Kota ini terletak di sebelah timur Jakarta dan berbatasan langsung dengan Jakarta. Lokasi yang strategis ini dapat memudahkan bisnis untuk menjangkau pelanggan dan mitra bisnis di Jakarta dan sekitarnya.

Pasar yang besar

Bekasi merupakan kota yang berkembang pesat dengan populasi yang besar. Kota ini merupakan pusat berbagai industri, seperti manufaktur, perdagangan, dan jasa. Pasar yang besar ini dapat memberikan peluang yang besar bagi bisnis untuk berkembang.

Fasilitas lengkap

Sewa kantor Bekasi dan serviced office Bekasi dari vOffice menawarkan berbagai fasilitas dan layanan lengkap untuk mendukung bisnis, termasuk alamat bisnis, nomor telepon, penerimaan surat dan paket, layanan resepsionis, dan layanan administratif lainnya. Fasilitas dan layanan ini dapat membantu Anda menghemat waktu dan biaya operasional.

Harga terjangkau

Bekasi merupakan salah satu lokasi yang terjangkau untuk menyewa kantor /serviced office di Indonesia. Anda dapat memilih paket sewa ruang kantor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Dengan faktor-faktor tersebut, Bekasi menjadi area yang menarik bagi bisnis untuk menyewa kantor dan serviced office.

 

Di mana area terbaik untuk menyewa kantor/serviced office di Bekasi?

vOffice menyediakan pilihan ruang kantor dan serviced office terbaik di berbagai lokasi strategis di Bekasi. Silakan kunjungi laman kami berikut ini:

 

Cara sewa kantor/serviced office Bekasi dari vOffice

Berikut ini adalah langkah untuk menyewa kantor/serviced office Bekasi dari vOffice:

  1. Minta proposal lokasi ruang kantor/serviced office yang Anda inginkan.
  2. Kami akan dengan hati menerima kunjungan Anda ke lokasi. 
  3. Setelah Anda menandatangani perjanjian, kantor/serviced office Anda sudah siap.

Find Our Locations

Bekasi

Plaza Summarecon Bekasi

Bekasi, Indonesia

Details

vOffice Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Anda

Didirikan pada tahun 2003, kami selalu berpegang teguh pada satu komitmen yang sama, yaitu untuk mengatasi kesulitan para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.

 

Komitmen inilah yang kemudian membuat kami dipercaya oleh lebih dari 50.000 klien dan berkembang hingga memiliki 35 lokasi di seluruh Indonesia. Kami juga senantiasa beradaptasi dengan kemajuan teknologi dalam memberikan layanan kami.

50000+ Clients Served
45+ Locations Around The World
20+ Years In Business

"Saya optimis vOffice dan layanannya bisa membantu enterpreneur untuk memulai bisnis dengan lebih mudah."

Sandiaga Uno, Entrepreneur

"vOffice sangat cocok bagi pengusaha yang ingin menjalankan bisnis dengan lebih nyaman namun tetap produktif."

Erwin Aksa, Entrepreneur

"Selalu puas dengan layanan vOffice, tempatnya nyaman dan staffnya juga sangat akomodatif."

Marcella Zalianty, Ketua PARFI'56