Virtual Office Bandung
Virtual Office Bandung by vOffice sudah disetujui oleh Pemerintah sehingga bisa digunakan untuk keperluan PKP. vOffice juga dapat mengurus Pendirian Badan Usaha (PT)
Tersedia di 40+ Lokasi Kawasan Bisnis Strategis & Premium di Indonesia meliputi JaBoDeTaBek, Bandung, Surabaya, Bali, Batam, dan Medan.
Dengan Virtual Office vOffice anda bisa bekerja dimana saja dan kapan saja, serta bebas pakai meeting room di seluruh lokasi vOffice.

Mengapa vOffice

20 Years in Business

7+ Countries

45+ Center Worldwide

10+ Major Cities

50.000+ served over clients

#1 Virtual Office in Indonesia

100% Client Satisfaction

Certified ISO 9001

500+ Ruang Kantor Ekslusif

300+ Trained Staff

70+ Meeting Room

Rekor Muri
Virtual Office Anda Siap Digunakan Kurang dari 24 Jam
Menjalankan bisnis sekarang menjadi lebih mudah, fleksibel, efektif, dan efisien.
Buy Now
Pilihan Sewa Virtual Office di Bandung
vOffice menyediakan pilihan virtual office terbaik di berbagai lokasi strategis di Bandung. Berikut detail lokasi:
vOffice Menara BRI Bandung
(Asia Afrika)
Gedung Menara BRI Asia Afrika di Bandung merupakan simbol kemajuan dan modernitas kota, dengan desain arsitektur yang menarik dan fungsional. Sebagai pusat kegiatan perbankan, gedung ini juga menyediakan berbagai layanan bagi masyarakat dan menjadi salah satu landmark penting di kawasan Asia Afrika.
Fasilitas di sekitar vOffice Menara BRI Bandung:
Cek fasilitas voffice untuk Sewa Virtual Office Menara BRI Bandung
Hotel 88 Alun Alun
Vasaka Maison Bandung
Queen Restaurant
The Kings Shopping Centre
23 Paskal Shopping Centre
Husein Sastranegara International Airport
Kelebihan sewa Virtual Office di Menara BRI Bandung:
Lokasi strategis di kawasan bisnis utama
Akses transportasi mudah
Dekat dengan berbagai fasilitas umum
Manfaat Utama Virtual Office untuk Bisnis Anda
Hemat Biaya Operasional hingga 90%
Tanpa sewa kantor fisik, tagihan listrik, internet, air, hingga tanpa deposit dan investasi awal—biaya operasional bisa turun hingga 90%.
Fleksibilitas & Kolaborasi Online
Gunakan Zoom, Slack, WhatsApp, Trello, dan Asana untuk kolaborasi tim lintas lokasi tanpa hambatan.
Citra Profesional & Alamat Strategis
Alamat bisnis prestisius di kawasan strategis meningkatkan kepercayaan klien dan mitra.
Fasilitas Lengkap
Akses meeting room, lounge, serta layanan resepsionis dan asisten profesional.
Legalitas & PKP
Virtual office sah digunakan untuk pendirian PT dan pengajuan PKP sesuai aturan hukum.
Melindungi Privasi
Alamat rumah Anda tetap aman tanpa harus digunakan sebagai alamat bisnis.

Kelola Virtual Office Real Time
vPortal adalah platform yang dibuat khusus untuk klien vOffice. Berikut Fitur vPortal:
- Pemberitahuan telepon dan pesan beserta opsi meneruskan atau menyimpan.
- Pemberitahuan surat/paket dengan opsi menyimpan, memindai atau meneruskan.
- Pemesanan Ruang Meeting dan Coworking Space secara online & real time.
- Menerima undangan dan promo acara.
Check your agreement status
vOffice selalu menjaga kepercayaan, kenyamanan, serta keamanan client. Komitmen ini yang
mendorong vOffice untuk menyediakan layanan yang bisa mempermudah Anda dalam melakukan
pengecekan status aktivasi perusahaan.
Agreement Virtual Office ini selanjutnya akan divalidasi oleh kantor pajak untuk mencegah pelanggaran data perpajakan.

Virtual Office vOffice Plan
Silver

Harga Sign Up
Rp 6.900.000
PAKET 12 BULAN (SPECIAL PRICE)
Rp 12.240.000
PAKET 24 BULAN (SPECIAL PRICE)
Gold

Harga Sign Up
Rp 9.500.000
PAKET 12 BULAN (SAVE 10%)
Rp 16.560.000
PAKET 24 BULAN (22% DISC)
Platinum

Harga Sign Up
Rp 12.400.000
PAKET 12 BULAN (SAVE 13%)
Rp 19.655.000
PAKET 24 BULAN (31% DISC)
Pro

Harga Sign Up
Rp 14.900.000
PAKET 12 BULAN (SAVE 25%)
Rp 27.000.000
PAKET 24 BULAN (32% DISC)
Paket Virtual Office + Pendirian PT
Persyaratan
Berikut ini adalah syarat yang harus Anda penuhi jika ingin menggunakan Virtual Office vOffice
Belum memiliki Badan Usaha
-
Virtual Office disewa atas nama pribadi
-
KTP Pribadi
-
NPWP Pribadi
Sudah memiliki Badan Usaha
-
Virtual Office disewa atas nama perusahaan
-
Akta PT
-
NPWP Badan Usaha
-
KTP Direktur
-
NIB
-
SK Kemenkumham
FAQ (Pertanyaan yang sering ditanyakan)
- Alamat domisili resmi dan legal
- Layanan penerimaan surat & paket
- Notifikasi real-time untuk setiap surat masuk
- Resepsionis profesional
- Akses ruang meeting (sesuai paket)
- Call forwarding & layanan telepon (opsional)
https://buy.voffice.co.id atau
Klik konsultasi online dan tim sales kami akan membantu proses aktivasi virtual office anda
Apa keuntungan menyewa virtual office di Bandung?
Berikut adalah keuntungan dari menyewa virtual office Bandung dari vOffice:
Lokasi strategis
Bandung terletak di pusat Jawa Barat, sehingga memudahkan akses ke berbagai wilayah di Jawa Barat dan sekitarnya. Bandung juga memiliki akses ke berbagai moda transportasi, seperti kereta api, bus, taksi, dan kendaraan pribadi. Lokasi yang strategis ini dapat membantu bisnis untuk menjangkau pelanggan dan mitra bisnis di seluruh Jawa Barat.
Pasar yang besar
Bandung memiliki populasi sekitar 2,5 juta orang, yang terdiri dari berbagai latar belakang dan tingkat pendapatan. Pasar yang besar ini dapat memberikan peluang yang besar bagi bisnis untuk berkembang.
Hemat biaya
Biaya sewa virtual office di Bandung jauh lebih murah daripada menyewa ruang kantor fisik.
Dengan faktor-faktor tersebut, Bandung menjadi area yang menarik bagi bisnis untuk membuka kantor virtual.
Di mana area terbaik untuk menyewa virtual office di Bandung?
vOffice menyediakan pilihan virtual office terbaik dengan harga murah di berbagai lokasi strategis di Bandung. Silakan kunjungi laman kami berikut ini:
Cara menyewa virtual office Bandung dari vOffice
Berikut ini adalah langkah untuk menyewa virtual office Bandung dari vOffice:
- Minta proposal lokasi Virtual Office di Bandung yang Anda inginkan.
- Kami akan dengan hati menerima kunjungan Anda ke lokasi.
- Setelah Anda menandatangani perjanjian, Virtual Office Anda sudah siap.
Testimoni: vOffice Selalu Memberikan yang Terbaik
Didirikan pada tahun 2003, kami selalu berpegang teguh pada satu komitmen yang sama, yaitu untuk mengatasi kesulitan para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.
Komitmen inilah yang kemudian membuat kami dipercaya oleh lebih dari 50.000 klien dan berkembang hingga memiliki 35 lokasi di seluruh Indonesia. Kami juga senantiasa beradaptasi dengan kemajuan teknologi dalam memberikan layanan kami.