vOffice Bekerja Sama dengan Staytion untuk Mempercepat Penetrasi Pasar Asia Tenggara

kerja sama voffice dan staytion

Kolaborasi antara vOffice, Operator Virtual Office Terbesar di Asia Tenggara, dan Platform Digital Staytion untuk Mendominasi Ruang Kerja Fleksibel.

vOffice, operator virtual office terbesar di Asia Tenggara, bekerja sama dengan Staytion, penyedia ruang kerja fleksibel yang berkembang pesat untuk meningkatkan eksistensi dan digitalisasi di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina melalui kerjasama strategis untuk menyediakan berbagai solusi bisnis yang terintegrasi dan luas bagi para pemilik bisnis dalam mengembangkan bisnis mereka.

Perusahaan-perusahaan di Asia Tenggara atau yang ingin memasuki wilayah ini, dengan mudah dapat memanfaatkan layanan tambahan dari vOffice seperti pembentukan perusahaan hingga legalitas bisnis, layanan pajak, dan akuntansi, atau mengakses hybrid space secara real-time melalui platform digital Staytion.

Baca Juga: Ragu dengan Virtual Office? Kenali dulu Fasilitas yang Ditawarkan Virtual Office!

“Kerjasama antara Staytion Singapura dan vOffice Indonesia datang pada saat yang tepat. Pasar telah mengalami perkembangan yang sangat pesat, kemampuan untuk memesan dan menggunakan ruang kerja secara fleksibel melalui platform digital eksklusif Staytion, dikombinasikan dengan kehadiran vOffice di seluruh Indonesia dan layanan pendirian perusahaan, tidak hanya akan menguntungkan budaya hybrid working tetapi juga mendorong pertumbuhan bisnis antar kedua negara,” kata Bapak Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Lebih jauh, Sandiaga juga menambahkan, “Produktivitas dan keberhasilan para profesional dan pengusaha di wilayah ini sangat penting bagi pertumbuhan perusahaan di kawasan Asia Tenggara, dan kerjasama ini benar-benar mencerminkan semangat pertumbuhan tersebut.”

Baca Juga; 5 Tujuan Virtual Office Beserta Keuntungannya

vOffice dan Staytion Menjadi Solusi Ideal bagi Pebisnis

Kerja sama vOffice dan Staytion
Kerja sama vOffice dan Staytion

Dengan pulihnya pasar setelah pandemi Covid, pertumbuhan vOffice dan Staytion telah didorong oleh peningkatan pesat dalam perjalanan bisnis. Para profesional bisnis dan pengusaha semakin mencari opsi ruang kerja yang fleksibel dan dapat diandalkan saat mereka mengembangkan bisnis. Platform digital Staytion, yang digabungkan dengan jangkauan lokasi fisik vOffice, menyediakan solusi ideal bagi mereka yang membutuhkan lingkungan produktif dan profesional.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) disaksikan oleh Bapak Zaqy Mohamad, Menteri Senior Negara Singapura, Kementerian Pertahanan & Kementerian Ketenagakerjaan, Wakil Pemimpin Dewan, dan Anggota Parlemen untuk Marsiling-Yew Tee GRC.

“Selama beberapa tahun terakhir, terjadi perubahan signifikan dalam pola kerja secara global, di mana model hybrid working dan jarak jauh semakin populer di kalangan bisnis. Dengan kantor fleksibel yang menjadi pola, kerjasama antara Staytion dan vOffice menawarkan solusi yang efektif dan nyaman bagi para pengusaha dan karyawan di wilayah ini,” ujar Bapak Zaqy.

Saat ini, terdapat lebih dari 300 ruang dan berbagai pilihan opsi ruang kerja yang terdaftar di platform Staytion yang dapat dipesan untuk penggunaan di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Individu atau tim dapat memilih dari berbagai lingkungan kerja kolaboratif, kantor pribadi untuk meningkatkan privasi, studio untuk kegiatan kreatif, atau ruang acara pribadi untuk menyelenggarakan pertemuan atau konferensi. Semuanya diperkuat dengan beragamnya ruang yang ditawarkan vOffice untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi khusus para profesional di semua industri.

“Staytion sangat bersemangat untuk memperluas platform digital kami di Asia Tenggara melalui kerjasama dengan vOffice,” kata Bapak Abu Bakar Mohd Nor, Ketua Staytion.

“Gerakan hybrid working akan terus berkembang, dan kerjasama antara platform digital Staytion yang berkembang pesat dengan layanan penyewaan virtual office dan perusahaan vOffice memungkinkan komunitas bisnis menikmati alat untuk berkembang secara dinamis dan berkelanjutan. Banyak perusahaan menyadari bahwa bisnis utama mereka bukanlah membangun dan memelihara kantor, dan waktu mereka akan lebih baik dihabiskan untuk mencapai tujuan bisnis inti mereka tanpa gangguan. Sebagai hasilnya, ruang kantor menjadi salah satu faktor penting bagi para pemilik bisnis,” pungkasnya.

Dalam waktu sembilan bulan saja, Staytion telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, dengan keanggotaannya melebihi 10.000+. Keberhasilan yang luar biasa ini dapat dikaitkan dengan komitmen Staytion untuk mendukung usaha kecil dan menengah (UKM). Staytion menawarkan opsi keanggotaan yang fleksibel, memungkinkan UKM untuk mengukur kebutuhan ruang kerja tanpa biaya tersembunyi atau tidak perlu komitmen finansial, memberikan mereka kebebasan untuk fokus pada bisnis inti mereka.

Baca juga; Bagaimana Virtual Office Membantu Bisnis Anda?

Tentang vOffice:

vOffice adalah penyedia solusi kantor di beberapa negara. Dengan kantor virtual tersedia di empat negara dan ruang kantor fisik di tiga negara, dengan lebih dari 60 lokasi, vOffice merupakan pemimpin industri dengan jangkauan luas dan menguasai pasar kantor virtual. Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun, mereka telah melayani lebih dari 100.000 klien dan terpercaya dalam dunia bisnis. vOffice spesialis dalam layanan kantor virtual, jasa pembuatan PT, dan pembuatan visa, sesuai dengan beragam kebutuhan bisnis. Penawaran utama mereka terdiri dari studio podcast dan ruang pertemuan, memberikan solusi ruang kerja yang fleksibel dan disesuaikan bagi para profesional.

Diakui sebagai ‘Kantor Tahun Ini’ di Filipina, vOffice terus berkembang dan menyempurnakan upaya brandingnya, bertransisi dari UnionSpace menjadi merek vOffice. Dengan vOffice Indonesia, vOffice Filipina (Acceler8), vOffice Thailand (Unionspace), dan vOffice Malaysia, mereka tetap berkomitmen untuk memberikan solusi kantor yang luar biasa di seluruh Asia Tenggara.

Tertarik untuk mencoba berbagai layanan bisnis dari vOffice? Hubungi kami sekarang!

Tentang Staytion:

Staytion adalah penyedia solusi ruang kerja fleksibel terkemuka di wilayah ini, menawarkan kombinasi lokasi fisik dan platform digital yang kuat untuk memenuhi beragam kebutuhan para profesional bisnis dan pengusaha.

Diakui sebagai ‘Inisiatif Ruang Kerja Fleksibel Tahun Ini’ oleh Real Estate Asia Awards 2023, Staytion mendominasi kehadirannya di Asia Tenggara dan terus berkembang ke pasar-pasar baru. Staytion menyediakan lingkungan kerja yang lancar dan produktif, memberdayakan bisnis untuk berkembang dan berhasil.

Ikuti Staytion di Facebook @staytionsg, Instagram @staytion_sg, atau kunjungi gostaytion.com untuk pembaruan menarik lainnya.