5 Alasan Mengapa Memilih Virtual Office

virtualoffice

Apa itu virtual office? Dalam bahasa Indonesia sering disebut kantor virtual, yakni sebuah konsep kantor dimana pelaku bisnis dapat melakukan tugas profesionalnya tanpa memiliki kantor fisik namun tetap memiliki layanan layaknya sebuah kantor yang kita kenal.

Ini dia 5 alasan mengapa memilih virtual office:

1. Biaya Sewa
Dengan biaya sewa ruko yang semakin mahal. Hadirnya virtual office seakan menjadi sebuah solusi bagi pelaku bisnis. Dari segi harga yang lebih murah tentunya akan lebih menghemat pengeluaran anda dalam menjalankan sebuah bisnis.

2. Biaya Instalasi
Bandingkan jika anda membuka kantor sendiri tentunya anda juga perlu membayar biaya instalasi seperti perlengkapan seperti meja, kursi, listrik, air, telepon, internet dan lainnya. Dengan menggunakan virtual office tentu dapat menghemat pengeluaran di atas karena virtual office akan menyediakan semua layanan tersebut layaknya sebuah kantor konvensional.

3. Lokasi Prestisius
Virtual office pada umumnya terletak di kawasan bisnis sehingga tentunya lebih prestisius dan dapat meningkatkan nilai jual bisnis serta membangun kepercayaan masyarakat bahwa perusahaan tersebut eksis.

4. Fasilitas
Dari segi fasilitas layaknya sebuah kantor modern, pelaku bisnis akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan modern dimulai dari layanan receptionist, bantuan layanan sekretaris, meeting room, telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail.

5. Kontrak Fleksibel
Berbeda halnya apabila anda menyewa ruko/gedung untuk dijadikan kantor, pelaku bisnis tidak akan diikat dengan kontrak panjang.

Demikian beberapa alasan mengapa lebih menarik memilih virtual office. Tertarik untuk mencobanya?

vOffice bulan Mei ini sangat mensupport UKM , pebisnis, startup (periode s/d 31 Mei 2018).  Kalian bisa lihat promonya dengan klik gambar berikut:

    Anda Punya Pertanyaan?