Rekomendasi Sewa Kantor Dekat Stasiun Tebet

Rekomendasi Sewa Kantor Dekat Stasiun Tebet (sumber: Wikipedia)

Mencari kantor yang strategis dan mudah diakses merupakan hal penting bagi kelancaran bisnis. Bagi Anda yang sedang mencari kantor di sekitar Jakarta Selatan, Sewa Kantor Dekat Stasiun Tebet bisa menjadi pilihan yang tepat.

Artikel ini akan membahas keuntungan menyewa kantor dekat Stasiun Tebet dan rekomendasi sewa gedung kantornya dari vOffice.

Baca Juga: Kawasan Bisnis Strategis di Jakarta Selatan

Kelebihan Menyewa Kantor Dekat Stasiun Tebet

  • Akses Mudah: Stasiun Tebet merupakan salah satu stasiun kereta api yang ramai di Jakarta. Hal ini menjadikan lokasi ini mudah diakses oleh karyawan maupun klien dari berbagai daerah.
  • Fasilitas Lengkap: Di sekitar Stasiun Tebet terdapat berbagai fasilitas penunjang, seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan hotel. Hal ini memudahkan karyawan untuk memenuhi kebutuhan mereka.
  • Transportasi Umum yang Beragam: Selain kereta api, terdapat berbagai pilihan transportasi umum lain yang tersedia di sekitar Stasiun Tebet, seperti bus TransJakarta, ojek online, dan taksi. Hal ini memudahkan karyawan untuk mencapai kantor tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi.
  • Harga Sewa Terjangkau: Dibandingkan dengan area lain di Jakarta Selatan, harga sewa kantor di sekitar Stasiun Tebet relatif lebih terjangkau. Hal ini menjadikan lokasi ini ideal bagi startup dan perusahaan kecil menengah.

Baca Juga: Rekomendasi Sewa Kantor Dekat Bendungan Hilir (Benhil)

Daftar Gedung Kantor Dekat Stasiun Tebet

Berikut adalah rekomendasi vOffice untuk gedung perkantoran dekat Stasiun Tebet:

Graha Surveyor

Sewa kantor dekat Stasiun Tebet
Sewa kantor dekat Stasiun Tebet

Hanya berjarak 10 menit menggunakan motor/ojek online atau 12 menit menggunakan mobil dari Stasiun Tebet, Graha Surveyor Indonesia menawarkan fasilitas lengkap dengan keamanan 24 jam.

Gedung ini berada di lokasi strategis di jalan protokol seperti Gatot Subroto, dekat dengan hotel bintang 4 dan 5. Untuk menuju ke area bisnis lainnya seperti Kuningan, jaraknya hanya sekitar 1,9 kilometer saja. Sementara itu, jarak ke area Sudirman hanya sekitar 4,1 kilometer.

Cek fasilitas perkantoran di vOffice Graha Surveyor:

The City Tower

Sewa Kantor Dekat Stasiun Tebet
Sewa Kantor Dekat Stasiun Tebet

Berjarak 14 menit menggunakan motor dari Stasiun Tebet, The City Tower menawarkan lokasi strategis di jantung kota Jakarta. Akses mudah ke berbagai fasilitas dan area perkantoran modern tersedia untuk menunjang kebutuhan Anda.

Cek fasilitas perkantoran di vOffice The City Tower, Thamrin:

Menara Kuningan

Sewa kantor dekat Stasiun Tebet
Sewa kantor dekat Stasiun Tebet

Hanya 11 menit menggunakan motor/ojek online dari Stasiun Tebet, gedung perkantoran Grade A ini menawarkan standar internasional dengan berbagai fasilitas lengkap.

Menara Kuningan berjarak dekat dengan Setiabudi One, kompleks ritel populer di Kuningan, Jakarta Selatan. Melalui akses belakang, Menara Kuningan juga memiliki akses mudah ke area Sudirman dan Satrio.

Untuk fasilitas transportasinya, terdapat stasiun busway Karet Kuningan 2, yang berjarak 5 menit berjalan kaki dari Menara Kuningan, serta jalur LRT di Jalan Rasuna Said.

Cek fasilitas perkantoran di vOffice Menara Kuningan:

Centennial Tower

Sewa kantor dekat Stasiun Tebet
Sewa kantor dekat Stasiun Tebet

Centennial Tower adalah bangunan perkantoran Grade A yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Berjarak 13 menit menggunakan motor/ojek online dari Stasiun Tebet, gedung ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas seperti ATM & Bank, food court, kedai kopi, dan masjid.

Centennial Tower berada di dekat simpang Semanggi, di wilayah CBD yang menjadi pusat keuangan, bisnis, dan hiburan Indonesia.

Cek fasilitas perkantoran di vOffice Centennial Tower, Gatot Subroto:

Baca Juga: Rekomendasi Gedung Kantor Dekat Bundaran HI

Menara Rajawali

Sewa kantor dekat Stasiun Tebet
Sewa kantor dekat Stasiun Tebet

Berjarak 9 menit menggunakan motor/ojek online dari stasiun Tebet, Menara Rajawali dikelilingi oleh berbagai gedung kantor serta tempat publik seperti pusat perbelanjaan dan hiburan. Gedung kantor ini juga Dekat dengan hotel mewah seperti Ritz Carlton Kuningan, JW Mariott Hotel Jakarta.

Cek fasilitas perkantoran di vOffice Menara Rajawali

Memilih Sewa Kantor Dekat Stasiun Tebet dapat memberikan banyak keuntungan bagi bisnis Anda. Dengan akses yang mudah, fasilitas yang lengkap, dan harga sewa yang terjangkau, lokasi ini ideal bagi startup, perusahaan kecil menengah, dan bahkan perusahaan besar.

Baca Juga: 22 Gedung Perkantoran Terbaik di Jakarta, Mewah dan Strategis!

Cek juga fasilitas perkantoran lainnya dari vOffice:

Virtual Office:

Sewa Serviced Office:

Sewa ruang meeting:

    Anda Punya Pertanyaan?