4 Peluang Bisnis Paling Bersinar di Kawasan Pluit, Jakarta Utara

Tips Mendirikan Startup untuk Pemula

Berencana membangun bisnis di kawasan Pluit? Cek rekomendasi lengkapnya di sini.

Pluit merupakan salah satu kawasan paling komersial di Jakarta Utara yang terkenal di kalangan pebisnis dan investor. Letaknya yang berbatasan langsung dengan Teluk Jakarta menjadikan geliat ekonomi di daerah ini sangat lancar.

Baca Juga: 13 Peluang Bisnis yang Menguntungkan di Jakarta

Secara topografis, Pluit terletak di dataran rendah yang dikelilingi air. Tidak heran jika mayoritas bisnis di kota ini sangat bergantung kepada laut. Lantas, peluang usaha apa saja sih yang cocok dikembangkan di kawasan Pluit, Jakarta Utara?

Properti

Pluit sangat terkenal sebagai pusatnya hunian dan apartemen mewah di Jakarta Timur. Itulah mengapa bisnis properti punya prospek yang sangat cerah di sini, apalagi jika Anda membangun unit dengan view menghadap laut.

Selain apartemen dan permukiman elite, bisnis properti lain yang juga tak kalah menggiurkan di Pluit adalah hotel, ruko, serta gedung perkantoran.

Kuliner Seafood

Mengingat lokasinya yang dekat laut, bisnis kuliner seafood pasti sangat potensial dikembangkan di Pluit. Ya, Pluit memang selalu jadi buruan para pencinta masakan laut dari dalam maupun luar Kota Jakarta.

Anda bisa membuka resto dengan aneka menu khas seafood yang menggugah selera. Jika memungkinkan, cari lokasi yang dekat dengan laut untuk menambah daya tarik bisnis Anda.

Spa & Kecantikan

Spa dan kecantikan merupakan lini usaha yang diprediksi bakal selalu bersinar dari tahun ke tahun. Anda pun bisa mengadaptasi ide ini untuk dikembangkan di area komersial Pluit. Asal dikelola secara serius, bisnis spa dan kecantikan Anda dijamin akan berkembang pesat.

Memulai bisnis di Pluit tentu butuh persiapan yang matang. Jika Anda belum punya cukup modal untuk mendirikan kantor, sewa saja virtual office di vOffice. Dengan fasilitas yang lengkap, kami siap membantu meningkatkan citra profesional perusahaan Anda.

Seperti halnya kantor konvensional pada umumnya, di virtual office Anda juga akan mendapatkan layanan seperti alamat bisnis legal, mail handling, resepsionis, sampai meeting room—tentunya dengan biaya sewa yang sangat terjangkau.

Ada pertanyaan? Yuk, kontak vOffice sekarang!

    Anda Punya Pertanyaan?