Melihat Prospek Bisnis di Jakarta Barat

Prospek bisnis di Jakarta Barat semakin meningkat seiring perkembangan bisnis di Ibu Kota. Sejumlah ahli juga melihat daerah Jakarta Barat sebagai daerah pusat bisnis baru atau CBD Ibu Kota. Ini mungkin saja terjadi, melihat ada beberapa faktor sehingga Jakarta Barat menjadi sebagai pusat bisnis baru, diantaranya:

1. Perkembangan kawasan bisnis sekitarnya semakin jenuh

Sejumlah kawasan bisnis di Ibu Kota, contohnya kawasan Pondok Indah, sudah mengalami titik jenuh. Dengan jenuhnya perkembangan beberapa kawasan bisnis, kawasan lain sekitarnya yang belum jenuh mulai dilirik, salah satunya di Jakarta Barat.

Baca Juga: 13 Peluang Bisnis yang Menguntungkan di Jakarta

2. Akses yang mudah dijangkau

Jakarta Barat termasuk dalam lokasi yang strategis karena dekat dengan akses tol lingkar luar Jakarta (JORR) yang memudahkan kawasan ini dijangkau daerah lainnya. Ditambah dengan dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang semakin memudahkan mobilitas para pebisnis.

3. Perkembangan properti yang pesat dan hadirnya kawasan terpadu

Berdasarkan publikasi Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Administrasi Jakarta Barat dalam Statistik Daerah Kembangan 2016, Kembangan merupakan pusat pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Barat, dinilai sangat layak dijadikan kawasan perumahan elite dan perkantoran. Ini bisa dilihat dari perkembangan properti yang pesat di Jakarta Barat dan tersedianya kawasan terpadu dengan sejumlah fasilitas, yaitu mal ternama, universitas unggulan, kawasan bisnis dan perkantoran, hingga rumah sakit.

Dengan berbagai faktor tersebut, daerah Jakarta Barat adalah lokasi yang sangat tepat bagi Anda yang ingin memulai bisnis.

vOffice dapat membantu bisnis Anda dengan menyediakan layanan Virtual Office, Serviced Office hingga Meeting Room untuk daerah Jakarta Barat, karena vOffice hadir di Grand Slipi Tower dan Kencana Tower. Cek laman kami untuk melihat lokasi virtual office yang ada di Jakarta Barat. Anda dapat menghubungi kami di voffice.co.id atau mengisi formulir di bawah ini untuk mendapatkan informasi maupun penawaran menarik terkait fasilitas kami.

    Anda Punya Pertanyaan?