Mau Sewa Serviced Office? Kenali Dulu Keuntungannya!

Serviced office adalah ruang kantor berperabotan lengkap, terletak di gedung dan dikelola oleh operator. Untuk bisa menggunakannya, Anda harus membayar sejumlah biaya sewa. Operator akan menyewakan kantor dengan layanan tunggal atau seluruh lantai kepada kliennya. Setelah klien membayar, mereka akan diberi akses ke ruang kantor yang bisa digunakan secara pribadi dengan persyaratan fleksibel.

Serviced office disebut juga dengan executives office, managed offices atau business centres. Perusahaan yang mengelola serviced office bertanggung jawab memelihara fasilitas dan mengakomodasi bisnis. Ini merupakan salah satu inovasi baru ruang kerja fleksibel selain virtual office. Apa saja keuntungan sewa serviced office?

Sewa Jangka Pendek yang Fleksibel

Persyaratan sewa serviced office sifatnya fleksibel. Beberapa di antara penyedia layanan bahkan menawarkan kontrak satu bulan. Ini sangat ideal bagi pemilik UMKM atau pelaku startup yang ingin gesit mengembangkan bisnisnya di berbagai tempat.

Hemat Biaya Tanpa Downtime

Sewa serviced office memungkinkan Anda hanya membayar apa yang dibutuhkan. Sebagian besar serviced office sudah dilengkapi dengan peralatan super canggih. Dengan fasilitas yang mumpuni, pekerjaan tidak akan terhambat sehingga Anda bisa fokus pada hal-hal yang memang penting untuk pngembangan bisnis Anda.

Akses ke Semua Fasilitas yang Dibutuhkan untuk Menjalankan Bisnis

Fasilitas standar di serviced office meliputi meja resepsionis dengan staf lengkap, area makan siang, dapur, layanan kebersihan dan pemeliharaan dan ruang meeting. Anda juga bisa mengakses layanan dan fasilitas tambahan yang dibayar sesuai penggunaan. Serviced office menyediakan ruang kerja fleksibel tanpa biaya tersembunyi yang akan memudahkan Anda dalam membuat anggaran.

Baca Juga: 5 Perbedaan Serviced Office dengan Virtual Office

Memberikan Akses ke Pasar Baru

Serviced office tersedia di berbagai kota bahkan negara di dunia. Ini memungkinkan para pengusaha untuk memiliki pilihan yang luas untuk membangun basis. Jadi, meskipun di kota tujuan tidak punya alamat kantor sendiri, Anda bisa memilikinya dengan serviced office.

Serviced office sangat cocok jika Anda membutuhkan:

  • Akses ke lokasi bisnis populer
  • Biaya yang lebih murah dibanding sewa kantor tradisional
  • Durasi sewa yang fleksibel
  • Tidak ingin repot mengurus gedung kantor dan perlengkapan di dalamnya
  • Akses ke administrative support
  • Akses ke ruang meeting pribadi.

Lalu, di mana Anda bisa sewa serviced office? vOffice adalah opsi terbaik yang bisa Anda temukan untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis tanpa harus direpotkan dengan biaya kantor tradisional. Hubungi kami sekarang juga untuk informasi selengkapnya!

Tertarik untuk menyewa kantor/serviced office? Simak berbagai lokasi yang strategis untuk sewa kantor/serviced office di Indonesia di laman berikut ini:

Tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang dan dapatkan berbagai penawaran menarik!