Keuntungan Dedicated Phone Number Bagi Perusahaan

Nomor telepon perusahaan berperan penting dalam bisnis, baik untuk komunikasi antar pegawai, partner, hingga klien. Inilah yang membuat nomor telepon perusahaan dianggap sebagai salah satu bagian dari identitas perusahaan.

Namun, seringkali perusahaan kecil atau start-up menggunakan nomor telepon pribadi sebagai nomor telepon perusahaan. Tak hanya akan mengganggu produktivitas kerja, namun juga mengganggu komunikasi personal.

Menjawab permasalahan tersebut, layanan nomor telepon khusus atau dedicated phone number hadir sebagai solusi bagi perusahaan yang belum memiliki nomor telepon perusahaan.

Berikut beberapa keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari nomor telepon khusus atau dedicated phone number.

Impresi Perusahaan

Membedakan nomor telepon pribadi dan nomor telepon perusahaan sangat penting untuk menumbuhkan impresi perusahaan profesional serta lebih bonafit dan terpercaya di mata klien.

Jaminan Penanganan Telepon yang Masuk

Melalui layanan dedicated telephone number, Anda akan langsung mendapatkan layanan resepsionis terlatih untuk menangani panggilan telepon perusahaan Anda dengan baik.

Sistem Pendataan Penunjang Strategi Bisnis

Layanan dedicated phone number akan mengumpulkan data pihak mana saja yang menghubungi Anda. Data tersebut dapat Anda gunakan untuk membantu membuat strategi bisnis yang lebih terarah.

Sistem Call Forwarding

Call Forwarding merupakan sistem yang sangat penting untuk menjaga koneksi Anda dan pihak lain. Pihak lain yang menghubungi nomor perusahaan bisa langsung diteruskan ke nomor pribadi Anda.

vOffice bersama dengan Helloka.id menyediakan layanan dedicated phone number dengan harga terjangkau untuk perusahaan yang yang belum memiliki nomor telepon perusahaan. Untuk informasi lebih lengkap seputar layanan dedicated phone number, silakan klik di sini.

    Anda Punya Pertanyaan?