Apa Itu Virtual Office 4.0? Berikut Penjelasannya

virtual office 4.0

Di era industri 4.0, virtualisasi mengubah cara Anda berbisnis.

Virtualisasi adalah tentang efisiensi, dengan memanfaatkan teknologi untuk mengurangi biaya serta meningkatkan fleksibilitas & mobilitas untuk melakukan bisnis di mana saja dan kapan saja.

Setiap bisnis dapat mengambil keuntungan dari virtualisasi karena bisnis di era sebelumnya membatasi perkembangan bisnis seperti menghadapi biaya yang lebih tinggi, kurangnya fleksibilitas dan mobilitas.

Berada di era industri 4.0, dengan memanfaatkan teknologinya Anda dapat berbisnis di mana saja dan kapan saja, dan untuk alamat legal bisnis, Anda dapat menggunakan virtual office untuk efisiensi biaya.

Apa yang Virtual Office 4.0 Tawarkan untuk Bisnis Anda

  • Lebih dari sekadar alamat

Alamat bisnis strategis dan bergengsi yang sangat penting untuk menciptakan citra perusahaan yang bonafid.

  • Dedicated Phone Number dan Call Answering

Nomor khusus perusahaan dan layanan  penerima telepon professional untuk menjawab panggilan Anda, menerima pesan dan menghubungkan semua panggilan Anda di mana pun Anda berada secara GRATIS.

  • Penanganan surat

Surat dan dokumen penting yang masuk akan ditangani oleh tim resepsionis yang professional. Anda akan mendapatkan pemberitahuan secara real-time dan Anda bisa mengambilnya kapan saja.

  • Fasilitas Kantor Lengkap

Tersedianya fasilitas meeting room, event space, serviced office, work station dan lounge spaces yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan bisnis Anda.

  • Teknologi

Anda dan tim Anda dapat bekerja di mana saja & kapan saja. Dari berbagi file hingga konferensi awan, booking fasilitas kantor, portal pribadi yang aman untuk kontrol layanan virtual 24/7, aktivitas log historis dari semua penggunaan dan transaksi, cloud dan virtual office, semua berada dalam genggaman Anda.

  • Human Support

Staf yang terlatih dan ramah siap membantu penerimaan tamu Anda dan mengatur kebutuhan pertemuan Anda.

  • Layanan Professional

Para ahli dari hukum, keuangan hingga Pajak dan Akuntansi siap membantu kebutuhan bisnis Anda.

Apa Manfaat yang Anda Dapatkan dari Virtual Office 4.0?

  • Kesan Pertama

Alamat yang prestisius akan menciptakan kesan perusahaan yang bonafid untuk bisnis Anda.

  • Customer Service yang Lebih Baik

Dengan layanan staf full-time, bisnis Anda akan jauh lebih responsive dan meningkatkan kepuasan customer Anda.

  • Kepercayaan Customer

Customer Anda dapat dengan mudah menghubungi Anda secara lokal bahkan jika Anda berada di luar negeri. Layanan terpercaya & profesional untuk meningkatkan kepercayaan customer.

  • Efisiensi dan produktivitas

Fasilitas kantor lengkap untuk mengoptimalkan efisiensi dan produktivitas bisnis Anda.

  • Biaya lebih murah

Anda bisa memangkas biaya operasional hingga 90% jauh lebih murah dibandingkan dengan sewa kantor konvensional. Anda bisa berbisnis dengan cepat dan efisien.

  • Legal Compliance

Menyediakan layanan legalitas dan Pajak untuk bisnis Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku.

  • Networking

Anda terhubung dengan komunitas entrepreneur dan profesional dimana menghadirkan peluang untuk saling berkolaborasi dan memperluas bisnis Anda. Anda juga bisa berkonsultasi gratis dengan para profesional dari berbagai bidang bisnis.

 

virtual office voffice

Dengan Virtual Office 4.0, Anda akan mendapatkan layanan kantor virtual yang dapat mendukung pendirian dan perkembangan bisnis Anda. Anda bisa lebih mengetahui informasi mengenai Virtual Office 4.0 dengan menghubungi kami di 0822-4678-0022 (Whatsapp) atau lewat laman berikut ini.

    Anda Punya Pertanyaan?