Jadi Bagian dari Blog vOffice!

vOffice mendukung menyebarkan pengetahuan dan wawasan ke komunitas kami. Kami mencoba dengan menyajikan konten beragam melalui blog kami, mulai dari berita terbaru mengenai ekonomi Indonesia, keuntungan kantor fleksibel, dan lainnya.

Sekarang, kami ingin melangkah lebih jauh dengan bantuan Anda. vOffice mengundang Anda untuk berkontribusi dalam halaman blog kami, dimana Anda dan perusahaan Anda berkesempatan untuk membagikan dan memaparkan lebih lanjut mengenai bisnis Anda kepada komunitas kami. Pastinya, semua ini 100% GRATIS!

Mengapa jadi bagian dari blog kami :

Spesifikasi Konten

  1. Kami hanya menerima ide original yang belum pernah dipublikasikan di manapun.
  2. Topik utama bisa mengenai perusahaan Anda, namun konten tidak boleh seluruhnya hanya berisi promosi perusahaan atau produk Anda.
  3. Tulisan hendaknya sekitar 500 – 1000 kata, belum termasuk inforgrafik. Tulisan dapat sedikit lebih panjang dari 1000 kata setelah diulas oleh tim kami.
  4. Tulisan diberikan dalam bentuk tautan Google Docs, termasuk 2-3 kalimat untuk biografi pendek penulis.
  5. Konten bisa menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia, dan konsisten sepanjang tulisan.
  6. Berikan keterangan jika diperlukan dan pastikan tulisan Anda tidak melanggar aturan copyright.
  7. Setiap tulisan yang diberikan akan di ulas oleh tim konten kami, dan apabila tulisan tidak sesuai dengan ketentuan kami, kami akan menghubungi Anda secepatnya.
  8. Terdapat kuota untuk konten yang dimuat setiap minggunya, jadi ketika Anda tidak mendapatkan surel penolakan kami, tulisan Anda akan dimuat di minggu-minggu selanjutnya.

Mohon diingat bahwa kami mempunyai hak untuk mengubah dan mengadaptasi tulisan Anda dan memperbaruinya dimasa depan untuk alasan akurasi, termasuk menambahkan calls-to-action dari konten kami. Anda juga tidak diperbolehkan memuat ulang tulisan ketika sudah di muat di halaman blog kami. Sebagai gantinya, kami akan selalu menyebutkan nama penulis dan perusahaan penulis di dalam biografi. Dengan mengirimkan tulisan Anda, Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan yang sudah di sebutkan.

Kirimkan Tulisan Anda Sekarang!

Hubungi kami dan kirimkan tulisan Anda ke cs@voffice.co.id 

Mari saling membantu memperluas wawasan komunitas kita bersama. Kami menunggu untuk mendengar dari semuanya, membuat lingkungan yang mendukung untuk semua orang.