3 Keuntungan Berbisnis di Kawasan Cibubur

Ini alasan mengapa daerah Cibubur sangat cocok dan potensial dijadikan lokasi bisnis.

Saat akan mulai berbisnis, hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah lokasinya. Pemilihan tempat ini penting, sebab akan menentukan kelangsungan usaha Anda ke depannya. Sudah banyak contoh perusahaan gulung tikar akibat tidak didukung lokasi yang ideal.

Nah, jika Anda masih bingung menentukan lokasi yang tepat untuk berbisnis, kawasan Cibubur wajib masuk daftar pertimbangan. Ada beberapa alasan mengapa daerah ini jadi favorit para pelaku usaha, antara lain:

Lokasi Strategis

Cibubur merupakan daerah yang letaknya sangat strategis karena berada di titik pertemuan tiga wilayah di Jakarta, yakni Depok, Bogor, dan Bekasi. Adanya jalur alternatif Transyogi juga membuat Cibubur sebagai salah satu lokasi dengan perkembangan paling pesat di Jabodetabek.

Kemudahan akses dibarengi lokasi yang strategis inilah yang menjadikan Cibubur diburu banyak investor dan pengusaha dalam 10 tahun belakangan.

Banyak Tempat Wisata

Pertumbuhan ekonomi suatu daerah sangat dipengaruhi oleh kegiatan pariwisatanya. Nah, tidak jauh dari Cibubur ada banyak destinasi wisata yang hampir tak pernah surut dipadati pengunjung, seperti Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kampung Jepang Cibubur, serta Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur.

Besarnya potensi wisata ini tentu merupakan kabar baik bagi para pelaku usaha. Anda bisa memanfaatkan peluang dengan mendirikan hotel atau penginapan, restoran, atau toko-toko suvenir yang dapat mengakomodasi kebutuhan wisatawan maupun warga lokal

Kawasan Prospektif untuk Bisnis Properti

Perkembangan bisnis properti di Cibubur dinilai sangat cepat dalam satu dekade terakhir. Selain apartemen dan kluster perumahan mewah, di sini juga sudah banyak dibangun mal, pusat kuliner, dan area komersial lainnya.

Pesatnya perkembangan bisnis properti ini tentu berdampak positif terhadap sektor usaha lain yang ada di sekitar Cibubur, apalagi didukung oleh kondisi infrastruktur yang sangat baik.

 

Melihat potensi yang begitu besar, tentu tidak salah jika Anda memilih Cibubur sebagai lokasi untuk mengembangkan bisnis dan berinvestasi. Pun sekarang sudah terdapat virtual office dari vOffice—tepatnya di Mensana Tower Cibubur—yang akan makin memudahkan operasional bisnis Anda.

Dengan adanya virtual office, para pelaku usaha yang berdomisili di Cibubur tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk ngantor ke Jakarta. Artinya, pengembangan bisnis pun bisa lebih maksimal.

Bagaimana, sudah mantap memilih Cibubur sebagai lokasi berbisnis? Hubungi vOffice yuk untuk konsultasi lebih lanjut!

Anda Punya Pertanyaan ?